"KORUPSI"

    Korupsi, itulah sesuatu yang sering kita dengar di televisi setiap kali kita menonton berita. Entah itu Nazzarudin atau yang lainnya, apakah ga' bosan kita denger yang begituan terus??? apa sih maunya sampai korupsi segala apa kurang uang atau cuma iseng ya (^_^), padahal rakyat dibawah masih banyak yang blm makan siang krn ga' punya uang, gara-gara sulit dapet kerjaan.
    Coba kalau yang korupsi itu sehari saja ga' makan gmn yaa,, apa mereka langsung kurus????? mereka lebih mementingkan perut dari pada tanggung jawab dari jabatan mereka yang dimana tanggung jawabnya lebih besar di akhirat nanti urusannya ga' sama manusia lg tp sama ALLAH langsung sama pencipta kita, apa kayak gitu ga' takut?.
     Harusnya kalau ingin negara kita ini bebas dari korupsi ya pemerintah harus tegas, coba d negri nan jauh d sana ada seorang presiden yang selesai d lantik, dia memerintahkan kpd anak buahnya utk menyiapkan 100 peti yang d mna yang 1 utk diri sendiri dan yang 99 utk bawahannya kalau-kalau salah satu dari mereka korupsi tembak kepalanya dan masukkan peti yang telah disiapkan.
     Coba pemimpin kita kayak gitu ya insyaallah ga' akan ada korupsi, tapi apakah mereka berani??? kalau penulis sih ya ga' berani kan penulis bukan pemerintah harusnya pemerintah yang sudah d pilih oleh rakyatnya lebih berani untuk menghadapi segala resiko yang ada, dmana-mana diikutin sama bodyguardnya apa itu menunjukkan rasa berani?????.
     Ayo kita hayati cerita ini, dulu pada zaman nabi yusuf (insyaallah, jika penulis salah comment aja ^_^) saat beliau menaiki kapal bersama pengikutnya kapal yang mereka tumpangi kelebihan beban pas ada badai lagi, lalu para penumpang kapal itu bingung siapakah yang harus berkorban demi keselamatan para penumpangnya, lalu sang ketua (yaitu nabi yusuf as) langsung mengorbankan dirinya demi keselamatan para awak kapal.
     Dari cerita singkat di atas apa yang bisa kita ambil apakah suatu hal yang berharga atau sebuah motivasi atau bahkan yang lain. Mungkin tulisan penulis ini bisa berharga bagi diri maupun bangsa kita amiin. (comment ya.....^_^)

Komentar

Postingan Populer