Penyimpanan On-Line (Cloud Storage)

           Ok kawan2 lanjut lagi nge-Post-nya.... kali ini saya mau bagi2 ilmu ke anda2 sekalian, ilmu ini saya dapet dari hasil pelatihan Aplinet selama 5 hari, ya pelatian ini khusus maba kawan tapi ga salah kan ane bagi2 ilmu....

           Langsung bro.. ane mau share tentang "Google Drive" udah pada tau kan apa itu Google Drive?? bagi yang ga tau google drive adalah penyimpanan on-line yang di keluarkan oleh perusahaan google. Google drive ini memiliki kapasitas 15 Gb gratis!!!! bagi yang mau buruan daftar....Googl drive ini memiliki beberapa fitur yaitu google docs atau sama seperti microsoft word, excel, powerpoint dll bedanya dia berada secara on-line, jadi kawan2 bisa mengerjakan atau men-share ke temen2 data yang anda2 punya tanpa bantuan flshdisk. ini sangat berguna bagi anda yang kuliah and jarang ketemu temen dan mendapat tugas yang sama anda dapat men-share data anda tanpa harus berpindah t4.

          Mungkin ini dulu ni saya anggap sbg perkenalan dulu, ya ini saya nulis-nya dah malem sih.... jadi untuk cara2 nya tunggu ya d postingan selanjutnya. Thank's 

Komentar

Postingan Populer